'Laga kambing' Warga Candirejo Inhu Tewas

'Laga kambing' Warga Candirejo Inhu Tewas
korban saat sempat mendapat perawatan medis

Riauaktual.com - Warga Desa Candirejo Air Molek, Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Inhu, Suhedi (57) tewas setelah mengalami tabrakan maut di jalan lintas timur Desa Banjar Balam kilometer 168 Kecamatan Lirik, Senin lalu.

Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni SIK, melalui baur humas polres Inhu Brigadir Zulfahmi Hendra mengungkapkan, korban tewas setelah sepeda motor korban jenis supra BM 4668 VM menabrak mobil toyoto kijang grand yang berlawananan arah.

"Tabrakannya ini 'laga kambing' yang terjadi cukup keras sehingga korban mengalami luka berat di kepala bagian belakang, sementara kaki sebelah kiri patah. Dan sebelum nyawa korban tak terselematkan juga sempat menampat perawatan medis," jelasnya kepada wartawan, Selasa (16/5/2017).

Dijelaskan Zulfahmi lagi, pihaknya menduga kecelakaan ini diakibatkan tanjakan dan turunan yang tidak bebas pandang, dan adanya faktor kelalain pengemudi.

"Saat ini proses penanganan perkara terus kita lakukan. Kita harapkan kejadian ini bisa menjadi pelajaran bagi pengendara lainnya untuk berhati hati dalam berkendara, dan selalu gunakan perlengkapan berkendara dengan benar," tandasnya. (obe)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index